3 Aplikasi SQL Injection Terbaik Menurut SSC


Selamat malam kawan, Sesuai judul postingan ini yaitu 3 Aplikasi SQL Injection Terbaik Menurut SSC, kali ini saya ingin memberikan aplikasi rekomendasi untuk melakukan kegiatan hacking dengan method SQL Injection.

Untuk pengertiannya kalian bisa cari sendiri di Google yah, mungkin banyak aplikasi yang mendukung kegiatan SQL Injection ini, namun SSC memilih 3 Aplikasi SQL Injection Terbaik yang dapat kalian coba dan rasakan seperti apa sensasinya hehe.

Apa yang SSC berikan mungkin cocok bagi kalian yang masih amatir dalam method ini seperti saya, namun bukan berarti kalian harus berpacu dengan rekomendasi yang saya berikan ini, karna pengalaman adalah yang paling penting. Dunia Internet itu luas maka dari itu kita harus mencobanya satu persatu. Ya langsung saja ini dia 3 Aplikasi SQL Injection Terbaik Menurut SSC

1. HAVIJ



Havij sendiri sebenarnya dibuat untuk menguji kerenatanan database pada website, dengan aplikasi ini kita dapat mengambil DBMS, Dump data dari database dll. Havij sendiri ada 2 versi, Portable dan Full, bedanya seperti halnya aplikasi yang lain, ada beberapa fitur yang terkunci, saya suka aplikasi ini karna GUI nya yang sangat mudah dipahami untuk pemain baru seperti saya. Penasaran?Yuk langsung downlaod saja.

Havij Pro 1.7 | Solidfiles | RAR | 6.3 MB
+ Password : bagastorrent

2. SQLMAP




Yang kedua adalah SQL Map adalah salah satu tools open source yang dapat mendeteksi dan mengeksploitasi bug SQL secara otomatis. umumnya Sqlmap digunakan di OS Linux, namun bagi pengguna Windows janganlah merasa sedih karna kalian tetap bisa merasakan Indahnya tools yang satu ini.

Untuk pengguna android, kalian juga bisa menggunakan tools ini lewat HP kesayangan kalian, tapi saya akan bahas di lain postingan. Sqlmap sendiri memiliki salah satu fitur yang saya suka dan dapat melebihi Havij, yaitu Mass SQLi Attack !!. Tidak seperti Havij yang single target, dengan sqlmap kalian bisa multi target bahkan bisa ditinggal tidur cocok bagi kalian para dumper empass yah hehe, untuk menggunakan Tools ini di windows kalian perlu menginstall Python 2.7 atau 3.3 terlebih dahulu karna sqlmap sendiri dibuat menggunakan script python.

Python All Version | Original Sites | Zip | ? MB
Sqlmap | Original Sites | Zip | 7 MB

3. SQLI DUMPER




Nahh ini dia aplikasi favorit saya, kenapa?? untuk fitur di google banyak yang menjelaskan ya, tapi yang paling saya suka adalah, disini kita juga terdapat fitur dorking, bahkan lebih dari 3 search engine didukungnya, kalian tidak perlu repot repot install aplikasi dorking lain yang bahkan suka kena captcha.

Dan aplikasi ini juga mass Sqli loh seperti Sqlmap, mungkin lebih tepatnya versi GUI nya, untuk interface sedikit expert namun jika di teliti kalian pasti akan mudah paham, dan terdapat juga icon negara di tiap site, sangat cocok sekali bagi kalian para dumper untuk lock country hehe, masih banyak lagi fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi satu ini, dari pada mati penasaran, lebih baik langsung saja di download.

SQLi Dumper v8.5 | Mirror Creator | Zip | 3 MB
+ Cara Penggunaan :
   - Extract file yang sudah di download tadi
   - Buka SQLi Dumpernya
   - Masukan license 1111-111-1111-1111
   - Kalian dapat memulai aktifitasnya

Apabila ada Link yang mati atau kurang dimengerti silahkan comment dibawah, banyak beredar aplikasi SQL injection diluar sana, namun SSC memilih 3 yang paling nyaman digunakan. Kalian juga bisa bandingkan dengan aplikasi SQLi lain untuk kelebihan fiturnya.

Selamat Mencoba ~

Related Posts:

4 Responses to "3 Aplikasi SQL Injection Terbaik Menurut SSC"